Sabtu, 29 Oktober 2011

Silipo *baca diulang-ulang


Silipo dong dong..
Di depan kantor silipo ada tempat sampah berwarna biru bertuliskan sampah organik : daun.daunan, sayuran, sisa makanan, buah.buahan, dsj.. Tp aku lihat isi tong sampah itu, ternyata isinya kertas dan map ,. Apakah kini kertas dan map merupakan sampah organik ? Atau siliponya yang dong dong ?.. Jawaban ke dua yg benar ..
Lalu ketika aku masuk kedalam ku lihat ada bapak silipo dengan seragam yang ketat yang nyaris perut buncitnya menyembul keluar.. Terlihat sangat jelas tidak disiplin dan tidak berkerja .. Ha ? Itukah namanya silipo ???..
Lalu aku lihat di tembok putih bertuliskan Tri Brata, di point yang ketiga ada tulisan :
....melayani masyarakat dgn keikhlasan untuk....
Apakah benar dgn 'keikhlasan' ? Prettt ..
Lalu di jalan pertigaan depan kantor silipo, untuk arah ke kantor silipo dan ke arah jln siliwangi arah selatan itu dilarang untuk dilewati kecuali pukul 6 sore ..
tetapi aku tadi melihat dan bahkan sering melihat siliponya sendiri dengan santai melenggang melajukan motornya ke arah jl siliwangi arah selatan ?
Apakah ini yang namanya tertib lalu lintas ? Peraturan dibuat oleh mereka dan dilanggar oleh mereka sendiri ! Fuck !
Dan baru saja saya melihat kejadian yang sangat konyol dilakukan oleh Silipo !
Yaitu ada satu orang silipo bertopi merah berkacamata hitam sambil memegang handphone nyaa.. Dan satu orang lagi yang lumayan disiplin..
Kedua silipo tersebut meminta rekannya untuk memfoto mereka .. Dengan gaya yg sok mereka berdua di foto ..
Ahey ! Silipo jaman sekarang gaul gilaaa .. Gila !
Jika aku menjadi atasan mereka aku akan menyuruh mereka lari di padang pasir dengan membawa beban yang tak terkirakan, agar mereka menyadari kesalahannya dan menjalankan tugas dengan sabaik dan sebenar mungkin.. Menjadi silipo harusnya capek dan sibuk, bukannya santai dan berleha-leha dengan perut buncit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar